RAIH PENGHASILAN YANG NYATA DARI BISNIS TOUR AND TRAVEL DENGAN CARA YANG MUDAH

http://www.tiket-network.com/?ref=komisitiket

Cara Merubah File PDF ke MS Word dan Sebaliknya Secara Online


Pada kesempatan ini saya akan share Cara Merubah File PDF ke MS Word dan sebaliknya Secara Online. Sehingga Anda tidak perlu lagi menginstal perangkat lunak / Software untuk mengkonversikan file Anda.  dibawah ini ada salah satu dari sekian Situs2 / web yang dapat mengubah file dokumen PDF ke Word atau dokumen teks lainnya secara Online.
Jadi di sini Anda akan meng- upload data Anda ke suatu Situs / Web atau kepada pihak ketiga namanya Zamzar.  
Melalui layanan ini anda bisa merubah PDF ke Ms word untuk merubah sesuatu yang ingin anda rubah di file PDF ....apa itu kesalahan pada penulisan tanggal,nama, nama kota,atau anda ingin merubah suatu nominal harga pada suatu barang pesanan, dan kemudian dikembalikannya lagi file semula (file PDF),, 

Bisa dibilang situs konversi file online yang paling populer adalah Zamzar. Layanan gratis ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file hingga 100MB secara gratis.
Caranya :

  •     Buka situs Zamzar
  •     Upload File dokumen PDF anda melalui - step 1(dgn cara di klik)
  •     Pilih format yang akan anda konversi - step 2
  •     Kemudian masukkan alamat email Anda - step 3 & silakan klik konvert-step 4
  •     Ketika dokumen sudah di konVersi, silakan buka di kotak masuk email yg anda masukan tadi karena Zamzar akan mengirimkan Anda sebuah email dengan link download ,nah... silakan klik klink tersebut untuk mendownload hasil Konversi dokumen anda.
Zamzar pun dapat mengkonversi file dokumen PDF ke : HTML, ODT, PCX, PNG, PS, RTF, dan TXT.

  Sebenarnya masih banyak lagi situs2 tentang Cara Merubah File PDF ke MS Word dan sebaliknya secara Online tinggal anda googling dengan memakai judul posting di atas dan anda akan menemukan sekian banyak situs2 layanan Online tentang Cara Merubah File PDF ke MS Word dan sebaliknya.